Sponsors

Selasa, 12 November 2013

News Song Jong Ki dan Sunny SNSD jatuh cinta pada pandangan pertama

Joong Song Ki dan Sunny jatuh cinta pada pandangan pertama?

Episode Running Man minggu ini mendatangkan bintang tamu Yoona SNSD dan Sunny SNSD.

Biasanya, castmates harus berburu para tamu, tapi kali ini berbalik; Sunny dan Yoona harus berburu para member dan misi mereka mencabut stempel nama member melekat pada punggung mereka. Yoona dan Sunny mengejutkan para member karena mereka berhasil mencabut satu demi satu stempel nama sampai mereka menyelesaikan misi.
"Hahaha aku penasaran banget ama Running Man Episdoe kali ini, karena commander Joon Kook jadi member yang harus dicari, karena selama aku nonton running man dia gak pernah jadi tim mission, pasti jadi tim cashing,,hahha"
Sunny adalah orang pertama yang membuat Song Jong Ki keluar dari misi itu. Ia melakukannya dengan memeluknya dengan keras dan berhasil mencabut stempel nama di punggung Jong Ki. Setelah misi itu selesai, Jong Ki menyatakan, "Aku terkejut. Ketika aku semakin dekat dengannya, dia tidak melarikan diri dan hanya memeluk saya tanpa menunjukkan wajahnya padaku ". Sunny menjawab "Ini karena saya seorang penggemar berat". mereka berdua menjadi canggung satu sama lain setelah itu. Kemudia ada anggota lain bercanda dan mengatakan, "Guys, just date", hahah,,kontan membuat mereka memerah.

Untuk misi kedua, para anggota dan para tamu harus memilih tim, ini membawa kembali garis cinta antara keduanya.

Ketika Yoona meminta orang lain untuk menutup mata dan mengangkat tangan mereka sampai mereka ingin berada di timnya, Joong Song Ki tidak melakukannya. Sunny, ingin memastikannya dan berkata kepadanya, "Kau tidak mengangkat tanganmu, bukan?"

Mereka akhirnya berada di tim yang sama dan semakin dekat, dengan Sunny bahkan menunjukkan kepadanya dia "3 Aegyo Combo Set".
" Ommo,,mereka apa2an...semoga hanya maen2nan aja,,buat lucu2an..karena bisa2 bininya Joong Ki ngamuk, Eh ada yang baru dari Joong ki, sepertinya dia potong rambut, wah jadi tambah macho"
Source : mydaily
Engtrans : Kimchisteve @ allkpop
Indotrans : Apni Rf @ Pelangiofmusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar